Jual Domba Merino Kualitas Super Untuk Dewasa

Peternakan modern Gibas Barokah Farm kini menjual domba Merino mulai dari bayi hingga dewasa. Mereka menjamin kualitasnya. Kalau bicara tentang Merimo, ia masih dianggap sebagai jenis domba yang asing. Sebenarnya Merimo merupakan hewan ruminansia atau ruminansia yang bisa dimanfaatkan untuk dijadikan daging dan susu, bulu dan kotorannya.
Harga Domba Merino terjangkau di Gibas Barokah Farm (GB Farm) ada beberapa grade. Semakin tinggi nilai Anda, semakin baik kualitas dombanya. Tentu saja, dengan harga daging domba Merino premium yang berada di ambang terjangkau.

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Besar

Asal usul domba Merino saat ini sedang menjadi perdebatan. Namun di seluruh dunia, Merino dikenal dengan kualitas wolnya yang tertinggi dan terlembut. Ini juga yang paling mahal di antara domba. Berapa nilai daging domba ini di pasaran?
1. Bakalan Domba Merino
Usia penggemukan bervariasi mulai dari 4 bulan hingga 1 tahun. Rata-rata sekitar lima belas kilogram untuk setiap domba. Harga kasar untuk grade A dan B serta C di GB Farm adalah sebagai berikut.
a) Harga Grade A 1 juta s/d 1,5 juta;
b) Harga grade B 1,6 juta – 2 juta;
c) Dan harga Grade C 2,1 juta – 3 juta.
Harga yang tertera di atas merupakan kisaran perkiraan, yang bisa Anda rujuk untuk spesifikasi spesifik masing-masing grade dengan menghubungi customer support GB Farm Ngawi Jawa Timur.
2. Domba Merino Dewasa
Domba Merino jantan usia dewasa harganya berkisar antara 5 juta – 7,5 juta. Sedangkan domba Merino betina harganya antara 2 juta – 6 juta. Jika Anda memiliki domba Merino dewasa baik jantan maupun betina berkualitas tinggi, hal ini dapat meningkatkan kualitas domba peternakan Anda secara keseluruhan.
Dalam memilih hewan yang paling cocok untuk diternakkan, jangan sia-siakan layanan gratis seperti konsultasi yang ditawarkan oleh layanan pelanggan GB Farm. Anda dapat menghubungi melalui detail kontak di website resmi yaitu GB Farm Ngawi Jawa Timur.
GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Inilah tempat jual beli kambing dan domba yang tepat dengan pengiriman aman ke seluruh wilayah Indonesia.
#dombamerino #merino #dombamerinoindonesia