Kampus Terbaik di Purwakarta Jawa Barat Indonesia Tahun 2024 Terbaru

STAI Nurul Hidayah Purwakarta adalah sebuah Kota yang berada di Jawa Barat Indonesia dengan segudang pencapaian yang telah diperoleh oleh kota yang satu ini, akan tetapi tahukah anda jika di purwakarta sendiri juga ada kampus terbaik yang ada di Indonesia ini, tempat untuk menempuh pendidikan tingkat tinggi yang juga layak untuk di daftarkan. Jika anda berminat untuk masuk dalam kampus yang ada di Kota ini ini maka anda haruslah mencari informasi terlebih dahulu, disini ada banyak sekali informasi yang bisa diperoleh dari kampus yang ada di Kota ini!

Informasi Kampus Purwakarta Terbaik yang Pernah Ada!

Jika anda memang benar-benar ingin menempuh pendidikan tinggi yang berada di Tempat ini, maka sebaiknya anda mencari tahu informasi terlebih dahulu agar mengetahui kampus mana saja yang layak untuk mendaftarkan diri anda ke tempat itu! Inilah daftarnya!

Universitas Pasundan Purwakarta (UNPAS)

UNPAS memiliki cabang di Purwakarta dan memberikan program studi dalam berbagai bidang yang sangat digemari seperti pendidikan, teknik, ekonomi, dan pertanian. UNPAS termasuk di antara perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Barat.

Politeknik Negeri Media Kreatif (PNMK) 

Perguruan Tinggi PNMK Ini adalah salah satu lembaga pendidikan vokasi di negara ini yang menawarkan kursus yang berkaitan dengan desain grafis, animasi, dan media. Gedung kampus ini berada di Purwakarta.

Akademi Teknik Keselamatan Kerja Indonesia (ATKKI)

ATKKI adalah lembaga pendidikan tinggi yang berfokus pada keselamatan dan kesehatan kerja para pegawai. Tempat ini menawarkan program studi tentang teknik keselamatan kerja, manajemen lingkungan, dan lainnya yang ada di Indonesia.

IAIN Purwakarta – Pendidikan Keagamaan Terbaik Purwakarta

IAIN Purwakarta adalah lembaga pendidikan tinggi Islam yang menawarkan program sarjana dan pascasarjana dalam bidang ilmu keagamaan umat muslim di seluruh indonesia. Selain itu, IAIN Purwakarta juga menawarkan program studi keguruan yang akan mencetak guru terbaik Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Garut-Purwakarta

Program studi di bidang ekonomi, manajemen, dan akuntansi yang merupakan studi terpopuler ini tersedia di STIE Garut-Purwakarta. Mereka memiliki kampus cabang di Purwakarta, meskipun mereka berbasis di Garut yang tidak menghentikan niat Perguruan yang satu ini untuk menyebarkan pendidikan di Indonesia.

 

Dan sekian pembahasan kali ini mengenai kampus terbaik yang terletak di Purwakarta, Kampus di atas adalah tempat yang bisa dikunjungi untuk menempuh pendidikan tinggi berkualitas yang ada di Indonesia, walaupun tempat tersebut bukanlah tempat yang besar, akan tetapi peranan perguruan tinggi yang berada di sana sangatlah spesial.